Skip to main content

Bidang Usaha I Bali airport

Bali airport merupakan bandara terbesar di Indonesia. Di Bali Airport memiliki banyak fasilitas dan  layanan jasa. Jasa tersebut meliputi  Jasa Aeronautika dan Non-Aeronautika. Yang dimaksud dengan Non Aeronautika yaitu  jasa layanan yang turut menjadi pemenuh kebutuhan perusahaan penerbangan dan penumpang. Dalam pemenuhannya PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali banyak sekali melakukan bekerja sama dengan berbagai  mitra usaha. Ada 6 bidang usaha antara lain adalah sebagai berikut :
  • Food and Beverages, yaitu adalah jasa yang menyediakan makanan dan minuman, baik di dalam maupun di luar terminal penumpang.
  • Retail, merupakan layanan jasa yang menyediakan perbelanjaan untuk kebutuhan penumpang (souvenir, buku, dll), termasuk di dalamnya duty free shops.
  • Advertising, yaitu  ruang iklan yang tersedia sebagai media promosi dan publikasi.
  • Property, yaitu adalah suatu layanan jasa penyedia sewa ruang usaha (space), di lingkungan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai.
  • Parkir Kendaraan, yaitu adalah layanan jasa yang berfungsi untuk menyediakan area parkir kendaraan penumpang maupun penjemput dan pengantar. Gedung parkir  ini terdiri dari 5 lantai dengan kapasitas 1.600 unit kendaraan roda 4 dan total tamping dari lahan parkir  ini adalah 1.963 unit.
  • Cargo Service, yaitu adalah layanan pengelolaan pengiriman barang.
  • Landasan – taxi
Bandara ini memiliki“landasan – taxi – keluar” dan “landasan – taxi – sejajar” dengan konstruksi aspal dan beton meningkatkan kapasitas landasan pacu.
Begitu besarnya Bali airport ini memerlukan support  dari jasa pengadaan sumber daya. Salah satunya adalah IDT Thai  merupakan organisasi transversal yang beroperasi pada industri dan bidang ritel. IDT Thai mampu menyediakan sumber daya yang sesegara mungkin , secepatnya sesuai  untuk kebutuhan pelanggan dengan keterampilan yang baik.  Jaringan dari IDT Thai pergi seluruh tim world. IDT Thai sangat berpengalaman dibidangnya dan  pelaksanaan arus bisnis perusahaan dan data akan terjaga dengan baik . Tunggu apalagi segera hubungi IDT Thai untuk penawaran lebih lanjut.

Comments

Popular posts from this blog

Why Floyd Mayweather will beat Manny Pacquiao

Manny Pacquiao and Floyd Mayweather, in the anxious final seconds before Saturday’s opening bell, will be staring at the best opponent they have ever been in the ring with. That more than anything makes the fight difficult to read. The fight itself is a toss-up. Cynically, I think Pacquiao will have to beat Mayweather decisively to get a decision but I believe he can. Pacquiao is not the same fighter he was five years ago but much of that has to do with complacency and lack of motivation, while the only opponent capable of demanding his very best existed tantalisingly beyond his reach. He will never be the one-man wrecking crew who retired Oscar De La Hoya and nearly decapitated Ricky Hatton but he is still a blend of speed and power unlike Mayweather has faced. And he won’t be broken mentally. Kevin Mitchell in Las Vegas Read more Mayweather has grown soft trying to

Resep Sayur Bening Daun Katuk, Cocok Jadi Sajian Untuk Ibu Hamil

Ibu hamil memang sangat penting untuk memperhatikan asupan makanannya setiap hari. Tak terkecuali jika ingin mengkreasikan resep-resep makanan sendiri di rumah, perlu juga memilih bahan makanan yang terbaik dengan kandungan gizi terbaik untuk menunjang kesehatan ibu hamil dan juga janin tentunya. Asupan nutrisi ibu hamil juga bisa dilengkapi dengan minum susu Lactamil yang mempunyai banyak zat gizi penting bagi kehamilan ibu. Nah, sayuran adalah sumber nutrisi terbaik yang perlu untuk ibu konsumsi sehari-hari. Salah satu sayuran yang baik untuk kesehatan ibu hamil adalah daun katuk. Mulai dari zat besi yang terkandung di dalam daun katuk mampu untuk meminimalisir resiko ibu hamil mengalami anemia. Zat besi yang dipunyai oleh daun katuk pun dapat menurunkan resiko ibu pengalami pendarahan parah disaat melahirkan. Lalu selanjutnya daun katuk juga mengandung kalsium yang baik untuk menjaga kesehatan tulang ibu maupun janin, serta dapat membantu dalam menstabilkan darah. Daun katuk

Resep Minuman Unik Sederhana untuk Sajian Tamu Istimewa

Saat ada tamu istimewa datang ke rumah, kadang rasanya ingin membuat sajian minuman yang berbeda. Maka Anda bisa mencoba resep minuman unik teh madu . Minuman yang satu ini cukup istimewa karena selain nikmat dan menyegarkan juga kaya akan manfaat. Selain itu membuatnya juga mudah dan cepat, jadi Anda tak perlu ribet hanya untuk membuat minuman berbeda untuk tamu istimewa. Jika biasanya untuk tamu disajikan teh manis biasa maka resep yang satu ini cara membuatnya pun mirip dengan teh buatan Anda. Namun dengan tambahan madu dan susu kental sehingga akan merubahnya menjadi lebih istimewa.  Bahan yang Anda perlukan diantaranya 1 kantong teh, 4 sendok makan susu kental manis, 3 sendok makan madu, air panas, dan es batu. Pastikan pilih bahan yang berkualitas. Teh Sariwangi wajib dipilih karena teh yang satu ini adalah teh berkualitas dengan rasa yang begitu nikmat. Kemudian usahakan gunakan madu murni sehingga teh madu buatan Anda semakin istimewa. Untuk membuat resep minuman unik ya